• Home
  • Berita
  • Kriminal
  • Politik
  • Otomotif
  • Olahraga
  • Tag Berita
  • Berita Otomotif
  • Lainnya
    • Indeks
Rabu, Mei 14, 2025
PORTALKEPRI
No Result
View All Result
  • Login
  • Home
  • Berita
  • Kriminal
  • Politik
  • Otomotif
  • Olahraga
  • Tag Berita
  • Berita Otomotif
  • Lainnya
    • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Kriminal
  • Politik
  • Otomotif
  • Olahraga
  • Tag Berita
  • Berita Otomotif
  • Lainnya
    • Indeks
No Result
View All Result
Morning News
No Result
View All Result
Home Nasional

Jasa Raharja Raih Penghargaan di Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025, Bentuk Apresiasi atas Komitmen terhadap Kepatuhan

admin by admin
Sabtu, 10 Mei 2025
in Nasional
0
Jasa Raharja Raih Penghargaan di Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025, Bentuk Apresiasi atas Komitmen terhadap Kepatuhan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Jasa Raharja meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang Indonesia Regulatory Compliance Awards (IRCA) 2025 yang diselenggarakan oleh Hukumonline. Dalam acara yang berlangsung di Hotel JS Luwansa, Jakarta, pada Jumat, 9 Mei 2025 tersebut, Jasa Raharja dinobatkan sebagai ‘Best Enterprise in Regulatory Compliance’ untuk sektor Financial Services – Non-Bank pada level tertinggi, yaitu Sapphire.

Selain penghargaan terhadap institusi, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan juga menerima penghargaan sebagai ‘The Most Inspiring Leader’ untuk sektor Financial Services – Non-Bank. Kedua penghargaan tersebut menjadi bukti nyata komitmen Jasa Raharja dalam membangun sistem manajemen risiko dan tata kelola yang kuat, serta menanamkan budaya kepatuhan di seluruh organisasi.

READ ALSO

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan antara Truk dan Angkutan Pedesaan di Purworejo, Jawa Tengah

IRCA 2025 merupakan ajang penghargaan bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan dan tokoh profesional atas pencapaian luar biasa di bidang kepatuhan terhadap regulasi. Penilaian dilakukan oleh dewan juri independen yang terdiri dari para profesional dan akademisi di bidang hukum, regulasi, dan kepatuhan. Beberapa indikator penilaian utama meliputi inovasi dalam strategi kepatuhan, efektivitas implementasi regulasi, kematangan budaya risiko, serta kepemimpinan yang mendorong tata kelola yang unggul.

Jasa Raharja dinilai unggul karena keberhasilannya menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) secara konsisten dan terstruktur, membangunsistem pengendalian internal yang kuat, serta menumbuhkan budaya kepatuhan yang menyeluruh di setiap level organisasi. Selain itu, perusahaan juga dinilai berhasil memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan transparansi dan efektivitas pelaporan regulasi, sekaligus memperkuat mitigasi risiko secara proaktif.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko PT Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima. “Penghargaan ini merupakan hasil kerja kolektif seluruh insan Jasa Raharja dalam membangun sistem dan budaya kepatuhan yang berkelanjutan dan terintegrasi dalam setiap lini layanan,” ujarnya.

Menurut Harwan, keberhasilan Jasa Raharja meraih predikat tertinggi dalam IRCA  2025 tak lepas dari transformasi menyeluruh yang dilakukan perusahaan, mulai dari kebijakan, infrastruktur teknologi informasi, hingga penguatan kapasitas SDM di bidang manajemen risiko dan kepatuhan. Ia mengungkapkan, “Kami meyakini bahwa kepatuhan bukan sekadar memenuhi regulasi, tetapi menjadi pondasi utama dalam memberikan pelayanan publik yang profesional, accountable, dan berkelanjutan.”

Terkait penghargaan pribadi yang diterimanya, Harwan mengatakan hal tersebut sebagai bentuk amanah sekaligus pengingat untuk terus membangun budaya kepatuhan. “Saya merasa terhormat atas penghargaan ini. Ini menjadi tanggung jawab moral untuk terus berinovasi dan menginspirasi rekan-rekan agar menjadikan kepatuhan sebagai nilai inti dalam operasional perusahaan,” ujarnya.

Capaian ini menegaskan posisi Jasa Raharja sebagai institusi yang tidak hanya berkomitmen memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui program asuransi sosial, tetapi juga sebagai pionir dalam penerapan tata kelola yang baik, manajemen risiko yang kokoh, serta sistem kepatuhan yang responsif terhadap dinamika regulasi. (*)

Tags: Jasa Raharja

Related Posts

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu
Berita Terbaru

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu

Senin, 12 Mei 2025
Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan antara Truk dan Angkutan Pedesaan di Purworejo, Jawa Tengah
Berita Terbaru

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan antara Truk dan Angkutan Pedesaan di Purworejo, Jawa Tengah

Kamis, 8 Mei 2025
Rivan A Purwantono Resmi Ditunjuk BUMN Sebagai Direktur Utama PT Jasa Marga
Nasional

Rivan A Purwantono Resmi Ditunjuk BUMN Sebagai Direktur Utama PT Jasa Marga

Kamis, 8 Mei 2025
Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan Bus Padang Panjang-Sumatra Barat
Berita Terbaru

Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan Bus Padang Panjang-Sumatra Barat

Selasa, 6 Mei 2025
Gandeng Gubernur Jateng, Jasa Raharja Genjot Penerimaan Pajak​
Nasional

Gandeng Gubernur Jateng, Jasa Raharja Genjot Penerimaan Pajak​

Sabtu, 26 April 2025
Sinergi Samsat-DKI: Solusi Cerdas untuk Warga Jakarta
Nasional

Sinergi Samsat-DKI: Solusi Cerdas untuk Warga Jakarta

Kamis, 24 April 2025
Next Post
Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

  • Batam
  • Berita
  • Berita Terbaru
  • Berita Utama
  • Bintan
  • Kepri
  • Kriminal
  • Nasional
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Politik
  • Tanjungpinang

Recent Posts

  • Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu
  • Jasa Raharja Raih Penghargaan di Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025, Bentuk Apresiasi atas Komitmen terhadap Kepatuhan
  • Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Kecelakaan di Ranai Kota Natuna
  • Jasa Raharja Insiasi Forum Komunikasi Lalu Lintas Karimun Periode April 2025
  • Kode Etik
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.

No Result
View All Result
  • Homepages
    • Home Page 1
    • Home Page 2

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In