• Home
  • Berita
  • Kriminal
  • Politik
  • Otomotif
  • Olahraga
  • Tag Berita
  • Berita Otomotif
  • Lainnya
    • Indeks
Sabtu, Mei 17, 2025
PORTALKEPRI
No Result
View All Result
  • Login
  • Home
  • Berita
  • Kriminal
  • Politik
  • Otomotif
  • Olahraga
  • Tag Berita
  • Berita Otomotif
  • Lainnya
    • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Kriminal
  • Politik
  • Otomotif
  • Olahraga
  • Tag Berita
  • Berita Otomotif
  • Lainnya
    • Indeks
No Result
View All Result
Morning News
No Result
View All Result
Home Nasional

Rivan A. Purwantono: Eksistensi Jasa Raharja Selama 64 Tahun Jadi Bukti Dedikasi, Kerja Keras, dan Semangat Melayani yang Tidak Pernah Pudar

admin by admin
Kamis, 2 Januari 2025
in Nasional
0
Rivan A. Purwantono: Eksistensi Jasa Raharja Selama 64 Tahun Jadi Bukti Dedikasi, Kerja Keras, dan Semangat Melayani yang Tidak Pernah Pudar
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter

Jakarta – Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa 2024 merupakan tahun yang penuh tantangan. Meski demikian, Jasa Raharja berhasil melalui berbagai tantangan tersebut dengan capaian yang membanggakan. Hal itu diungkapkan Rivan saat memberikan pidato dalam perayaan HUT ke-64 Jasa Raharja yang digelar di Jakarta, Kamis (03/01/2024).

Menurut Rivan, eksistensi Jasa Raharja hingga usia ke-64 tahun menjadi bukti nyata dedikasi, kerja keras, dan semangat yang tidak pernah pudar dari seluruh insan Jasa Raharja dalam melayani masyarakat dengan hati dan penuh tanggung jawab. “Sebagai bagian dari keluarga besar Jasa Raharja, kita patut berbangga atas pencapaian yang telah kita raih bersama,” ungkapnya.

READ ALSO

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu

Jasa Raharja Raih Penghargaan di Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025, Bentuk Apresiasi atas Komitmen terhadap Kepatuhan

Di usianya yang ke-64, Jasa Raharja telah menorehkan berbagai pencapaian penting. Dari sisi penguatan sinergi dan kolaborasi, perusahaan ini telah menjalin kerja sama dengan 2.684 rumah sakit, mengimplementasikan program JR Care, melaksanakan kebijakan relaksasi di 37 provinsi dan 28 kantor cabang, mengadakan audiensi dengan 397 pemerintah daerah, serta menandatangani komitmen bersama dengan 923 pemangku kepentingan. Selain itu, operasi gabungan yang digelar berhasil menjaring 144.391 kendaraan.

Dari sisi peningkatan keselamatan lalu lintas, Jasa Raharja bersama para pemangku kepentingan terkait berhasil memetakan dan menangani titik-titik rawan kecelakaan lalu lintas serta melakukan sosialisasi keselamatan di 1.612 titik. Sementara dari sisi inovasi teknologi dan ekosistem, perusahaan melakukan penguatan basis data kendaraan, bekerja sama dengan 1.359 merchant untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat, serta menggalakkan sosialisasi aplikasi SIGNAL dan SIGAP guna memperluas akses pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Di bidang penguatan hukum, Jasa Raharja mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk Polri, Kementerian Keuangan, Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN), serta pakar transportasi dan akademisi. Dukungan ini memperkuat eksistensi Jasa Raharja di tengah masyarakat.

“Dari berbagai upaya yang dilakukan, hasil kinerja yang kita capai di tahun 2024 sangat membanggakan. Secara prognosa, Jasa Raharja mampu mencetak laba bersih sebesar Rp1,26 triliun. Kita juga berhasil meraih peringkat kedua dalam agenda

setting publikasi oleh Kementerian BUMN. Pencapaian ini menunjukkan bahwa upaya kita dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat juga memberikan dampak positif pada kinerja finansial perusahaan,” papar Rivan.

Meski berbagai capaian positif telah diraih, Rivan menegaskan bahwa seluruh jajaran Jasa Raharja tidak akan berpuas diri. Menurutnya, tahun 2025 membawa harapan baru sekaligus tantangan yang harus disambut dengan semangat yang lebih besar. “Resolusi kita adalah menjaga integritas, memperkokoh sinergi dan kolaborasi, memperkuat inovasi, dan memastikan keberlanjutan perusahaan ini sebagai mitra terpercaya bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (*)

Tags: Jasa Raharja

Related Posts

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu
Berita Terbaru

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu

Senin, 12 Mei 2025
Jasa Raharja Raih Penghargaan di Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025, Bentuk Apresiasi atas Komitmen terhadap Kepatuhan
Nasional

Jasa Raharja Raih Penghargaan di Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025, Bentuk Apresiasi atas Komitmen terhadap Kepatuhan

Sabtu, 10 Mei 2025
Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan antara Truk dan Angkutan Pedesaan di Purworejo, Jawa Tengah
Berita Terbaru

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan antara Truk dan Angkutan Pedesaan di Purworejo, Jawa Tengah

Kamis, 8 Mei 2025
Rivan A Purwantono Resmi Ditunjuk BUMN Sebagai Direktur Utama PT Jasa Marga
Nasional

Rivan A Purwantono Resmi Ditunjuk BUMN Sebagai Direktur Utama PT Jasa Marga

Kamis, 8 Mei 2025
Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan Bus Padang Panjang-Sumatra Barat
Berita Terbaru

Jasa Raharja Jamin Korban Kecelakaan Bus Padang Panjang-Sumatra Barat

Selasa, 6 Mei 2025
Gandeng Gubernur Jateng, Jasa Raharja Genjot Penerimaan Pajak​
Nasional

Gandeng Gubernur Jateng, Jasa Raharja Genjot Penerimaan Pajak​

Sabtu, 26 April 2025
Next Post
Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan yang Melibatkan Truk Tronton dan Sejumlah Kendaraan di Kabupaten Pidie

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan yang Melibatkan Truk Tronton dan Sejumlah Kendaraan di Kabupaten Pidie

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kategori

  • Batam
  • Berita
  • Berita Terbaru
  • Berita Utama
  • Bintan
  • Kepri
  • Kriminal
  • Nasional
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Politik
  • Tanjungpinang

Recent Posts

  • Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Kapal Wisata Tiga Putra di Pantai Malabero, Bengkulu
  • Jasa Raharja Raih Penghargaan di Indonesia Regulatory Compliance Awards 2025, Bentuk Apresiasi atas Komitmen terhadap Kepatuhan
  • Jasa Raharja Serahkan Santunan Meninggal Dunia Korban Kecelakaan di Ranai Kota Natuna
  • Jasa Raharja Insiasi Forum Komunikasi Lalu Lintas Karimun Periode April 2025
  • Kode Etik
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.

No Result
View All Result
  • Homepages
    • Home Page 1
    • Home Page 2

© 2025 JNews - Premium WordPress news & magazine theme by Jegtheme.

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In